Home » Download Whatsapp Aero (WA Aero Apk) Terbaru 2022 Official

Download Whatsapp Aero (WA Aero Apk) Terbaru 2022 Official

Download Whatsapp Aero – Whatsapp kini banyak dipilih oleh pengguna smartphone di berbagai belahan dunia untuk berkomunikasi. Pasalnya dengan whatsapp bisa mudah mengirim pesan teks, pesan suara, melakukan panggilan telepon dan juga video call.

Whatsapp memang memiliki tool yang sangat sederhana sehingga mudah untuk dipelajari oleh siapapun. Kesederhanaan whatsapp tampak juga pada tampilannya yang terkesan sangat monoton.

Sehingga muncul whatsapp modifikasi yang hadir dengan menawarkan banyak fitur menarik, salah satunya adalah whatsapp aero.

Review Whatsapp Aero

Whatsapp aero adalah salah satu whatsapp mod yang menarik perhatian pengguna smartphone. Aplikasi modifikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang tidak ditemukan pada whatsapp official.

wa aero

Contohnya Anda bisa lebih sering mengganti tema sesuai selera karena banyaknya tema yang tersedia dalam aplikasi tersebut dan bisa digunakan secara gratis.

Fitur Whatsapp Aero Mod Apk

Whatsapp Aero dapat dipastikan memiliki fitur yang tidak ditemukan di whatsapp official. Karena fitur-fitur tersebutlah biasanya yang menjadi daya Tarik aplikasi modifikasi yang membuat pengguna tergiur untuk menggunakannya.

whatsapp aero apk

Begitu juga dengan whatsapp aero yang sudah dibekali dengan beberapa fitur unggulan. Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki oleh whatsapp aero.

Anti Banned

Sudah menjadi rahasia umum aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga rawat terblokir karena dianggap merugikan pihak official dan pengguna lain.

Whatsapp-Anti-Banned

Pengembang fitur aero sangat memahami hal tersebut dan menyediakan tameng dengan menyematkan fitur anti banned agar keberadaannya sulit terlacak oleh pihak official.

Kemungkinan untuk terlacak dan dibanned oleh pihak official tetap ada tetapi kemungkinannya sangat kecil. Apalagi jika Anda menggunakannya tidak terlalu sering dan selalu update saat versi terbaru sudah tersedia.

Bisa Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Anda

Whatsapp official hanya menyediakan fitur untuk mengetahui kontak yang melihat story Anda. Tidak sembarang foto dipilih sebagai profil. Biasanya foto yang meninggalkan kesan, enak dipandang, maupun foto orang penting dalam hidup, entah itu pasangan, buah hati, maupun orangtua.

Anda mungkin pernah membuka profil whatsapp seseorang bahkan men zoomnya untuk mendapat gambar yang lebih jelas. Mungkin hal itu juga dilakukan oleh orang lain terhadap Anda.

Jika menggunakan whatsapp aero, Anda bisa mengetahui siapa saja yang membuka profil whatsapp Anda berkat fitur yang dimilikinya, Keren sekali bukan!

Tersedia Banyak Pilihan Emoji

Emoji memiliki arti tersendiri saat digunakan untuk berkirim pesan. Tidak jarang emoji lebih bermakna dari sekedar kata. Satu emoji bisa merepresentasikan sebuah perasaan atau kalimat yang jika diuntai dalam rentetan kata sangatlah Panjang.

Melalui whatsapp aero Anda tidak akan kehabisan emoji. Anda juga tidak perlu mengunduh aplikasi khusus emoji dari google playstore yang membuat Anda harus menyisakan ruang untuk aplikasi tersebut.

Dijamin deh emoji yang tersedia dalam whatsapp aero sangat cukup untuk kebutuhan chat Anda.

Dapat Mengakses Pesan yang Terhapus

Melihat Pesan Dihapus

Tentu Anda sudah tidak asing dengan whatsapp official yang memungkinkan Anda untuk menarik pesan yang sudah dikirim dalam jangka waktu tertentu.

Dengan adanya fitur tersebut akan membuat Anda terselamatkan dari salam kirim pesan dan penyesalan mengirim pesan. Mungkin Anda akan bertanya ke yang bersangkutan terkait isi pesan yang ditarik dan alasan pesan tersebut ditarik.

Dan begitu juga yang dilakukan oleh orang lain terhadap Anda saat Anda melakukan hal yang sama. Kecenya whatsapp aero bisa menampilkan pesan yang telah ditarik oleh si pengirim pesan. Anda tidak akan penasaran lagi isi pesan yang ditarik oleh orang lain tersebut.

Dapat Menyembunyikan Status Online

cara-menyembunyikan-info-online-di-wa

Whatsapp official sejak kemunculannya hingga sekarang sudah terlihat pembaharuan fitur, termasuk fitur privasi. Misalnya saja Anda bisa menyamarkan centang dua warna biru melalui setelan privasi di whatsapp.

Ikon centang dua tetap berwarna abu walaupun Anda sudah membuka pesan dari orang tertentu. Artinya si pengirim pesan tidak akan tahu persis apakah pesannya yang dikirimkan sudah dibaca atau belum.

Anda juga bisa menyembunyikan status terakhir dilihat sehingga orang lain bisa saja berpikiran pesannya tidak dibalas karena Anda belum membuka whatsapp.

Tetapi penyembunyian status online dalam whatsapp official belum tersedia. Orang lain bisa melihat dengan mudah saat Anda sedang online di whatsapp karena adanya keterangan status online yang tampil.

Dengan demikian status penyembunyian centang dua biru dan terakhir dilihat seolah menjadi sia-sia karena pada akhirnya Anda tetap diketahui aktivitasnya di whatsapp oleh orang lain.

Tetapi whatsapp aero punya fitur tersebut. Anda dapat menyembunyikan status sedang online sehingga orang lain tidak akan mengetahuinya walaupun Anda sedang dalam kondisi online.

Dapat Mengirim File Lebih Besar

Cara Mengirim File Besar di WhatsApp

Aplikasi lain seperti telegram jelas punya keunggulan jauh di atas whatsapp jika kaitannya dengan pengiriman file dalam jumlah besar, baik itu dalam bentuk foto, video, maupun dokumen lainnya.

Tetapi jika Anda sudah terlanjur nyaman memakai whatsapp, apalagi memori Anda tidak cukup untuk menginstall aplikasi seperti telegram, maka solusi yang jitu menggunakan whatsapp aero.

Anda dapat mengirim dokumen mencapai ukuran I gb dengan kualitas tidak terkompres sedikitpun.

Menyediakan Tema yang Bervariasi

Tema YoWhatsApp

Whatsapp official memiliki tema yang sangat monoton dan tidak menyediakan banyak pilihan tema. Tetapi whatsapp aero menyediakan banyak pilihan tema yang membuat tampilan whatsapp Anda lebih berwarna.

Whatsapp aero memungkinkan Anda untuk berganti tema setiap detiknya sesuai dengan suasana hati yang Anda miliki. Dijamin tidak mengecewakan deh whatsapp modifikasi yang satu ini jika urusannya dengan tema.

Dapat Membanned Panggilan Masuk

Menyaring Panggilan Masuk

Anda bisa melakukan blokir terhadap kontak tertentu yang terdapat di whatsapp Anda sehingga yang bersangkutan tidak dapat melakukan panggilan telepon.

Bisa Mengunduh WA Story

Cara-Download-Status-WhatsApp

Seiring dengan berjalannya waktu, whatsapp terus melakukan pembaharuan fitur. Salah satunya adalah whatsapp story yang saat ini bisa diakses oleh pengguna. Anda bisa update story di wa dengan menggunakan teks, gambar, maupun video walaupun dengan durasi sangat terbatas.

Banyak pengguna yang memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan dagangannya karena banyaknya foto yang bisa ditampilkan dalam story. Anda juga bisa dengan bebas melihat story yang ada di kontak Anda jika kontak yang bersangkutan menyimpan kontak Anda.

Tidak jarang Anda tertarik dengan status whatsapp orang lain. Bisa Anda simpan di galeri dengan melakukan tangkap layer. Tetapi hasilnya tidaklah maksimal karena tampil apa adanya sesuai dengan tampilan layar saat itu. Betul, untuk membuat yang tidak penting bisa dicrop, tetapi waktu Anda menjadi tidak efisien.

Lain halnya jika Anda menggunakan whatsapp aero. Anda bisa dengan mudah mengunduhnya saat tertarik dengan status whatsapp orang lain karena adanya fitur unduh WA story yang terdapat dalam whatsapp aero.

Dapat Menyembunyikan Centang Biru

Fitur Menghilangkan Dua Ceklis

Centang biru dalam aplikasi whatsapp adalah sebuah tanda jika pesan yang dikirim telah dibaca oleh yang bersangkutan. Tentu Anda akan bertanya-tanya saat pesan yang dikirim sudah ditandai dengan centang diri tetapi tidak kunjung mendapat balasan.

Begitu juga dengan orang lain terhadap Anda. Agar Anda bisa lebih bebas membalas sebuah pesan ataupun tidak tanpa ada rasa tidak enak, Anda bisa menonaktifkan fitur centang biru dengan menggunakan whatsapp aero.

Download Whatsapp Aero Versi Terbaru 2022

Jika Anda tertarik dengan whatsapp aero bisa mengunduhnya melalui link yang kami sediakan berikut ini. Jika Anda mencarinya di google playstore pasti tidak akan ditemukan karena ia hanyalah aplikasi modifikasi.

Berikut ini adalah informasi mengenai whatsapp aero.

  • Nama Aplikasi: Whatsapp Aero Mod Apk
  • Ukuran: 62 mb
  • OS Minimal: Android 4.0 dan di atasnya
  • Harga: Gratis
  • Link Download: https://bit.ly/3AevQlg

Yups. Tidak butuh ponsel dengan spesifikasi yang tinggi untuk menginstal whatsapp aero. Cukup ponsel dengan operasi system android 4,0 RAM 1 GB dan penyimpanan 500 mb.

Anda bisa langsung klik link download di atas yang akan membawa Anda ke halaman download whatsapp aero, lalu klik tombol download, dan tunggu hingga file berhasil didownload dengan sempurna.

Download Whatsapp Aero Lite

Whatsapp Aero juga tersedia dalam ukuran yang lebih kecil atau yang dikenal dengan whatsapp aero lite.

Berikut ini adalah informasi mengenai whatsapp aero lite.

  • Nama Aplikasi: Whatsapp aero lite
  • Ukuran: 30 mb
  • OS Minimal: Android 4,0 dan di atasnya
  • Link Download: https://bit.ly/3aaQtUw

Cara Install Whatsapp Aero

Karena didapatkan di luar google playstore, maka whatsapp aero perlu diinstal secara manual. Berikut ini adalah Langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menginstalnya.

  • Pertama, pastikan Anda sudah berhasil mengunduh file whatsapp aero melalui link download yang disediakan di atas.
  • Silahkan buka setelan ponsel
  • Lalu buka keamanan ponsel
  • Kemudian aktifkan sumber tidak diketahui
  • Selanjutnya buka file manager, lalu pilih folder download
  • Silahkan buka file whatsapp aero dan klik tombol install yang muncul.
  • Proses instalasi selesai dan whatsapp aero dengan segala fitur yang dimilikinya siap untuk digunakan.

Cara Mencadangkan Chat di Whatsapp Aero

Berikut ini adalah Langkah-langkahnya.

  • Silahkan buka whatsapp aero yang sudah berhasil terunduh dan terpasang di ponsel Anda
  • Lalu Anda akan disajikan dengan banner “selamat dating whatsapp, silahkan pilih “next”
  • Lalu masukan nomor ponsel aktif yang akan digunakan untuk whatsapp aero, lalu klik “next”
  • Selanjutnya silahkan masukan kode verifikasi yang dikirim melalui sms ke kontak yang tadi diinputkan
  • Silahkan ikuti petunjuk yang tersaji dan jangan lupa untuk klik tombol “backup”, lalu klik “next”
  • Silahkan klik next lagi untuk memasukan nama
  • Sekarang whatsapp aero siap untuk digunakan!

Kelebihan Whatsapp Aero

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh whatsapp aero.

  • Dapat mengirim file dengan jumlah dan ukuran lebih banyak
  • Memiliki fitur privasi yang lebih banyak
  • Bisa memperbesar fragmen pada profil
  • Dapat melindungi hat dengan menggunakan pin, kata sandi, maupun pola
  • Memiliki tema lebih beragam.

Kelemahan whatsapp Aero

Adapun kelemahan yang dimiliki oleh whatsapp aero adalah sebagai berikut.

  • Aplikasi berstatus ilegal karena didesain dengan bahan dasar aplikasi official yang tersedia di playstore.
  • Tidak ada perusahaan resmi yang berdiri di belakang aplikasi ini dan menjamin keamanan penggunaannya
  • File lebih besar dibanding official

Apakah Whatsapp Aero Aman Digunakan?

Bagaimanapun ia tetapkan aplikasi ilegal yang akan selalu berada dibawah bayang-bayang pembannedan pihak official.

Jika Anda tetap ingin menggunakannya silahkan sesekali saja dans egera update jika sudah tersedia versi etrbaru.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai whatsapp aero yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment