Home ยป Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Terbaru 2022 Aman

Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Terbaru 2022 Aman

GB WhatsApp adalah aplikasi Whatsapp versi modifikasi yang di dalamnya di tambahkan fitur-fitur baru yang tidak ada di WhatsApp original. WhatsApp modifikasi memang banyak sekali yang menggunakan. Karena memang banyak kelebihan yang ditambahkan dibandingkan dengan menggunakan WhatsApp original yang hanya memiliki menu sederhana di dalamnya.

WhatsApp sendiri banyak dibuatkan versi modifikasinya, karena aplikasi ini memang sangat banyak penggunannya. Aplikasi WhatsApp digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Unduhan aplikasinya sudah mencapai jutaan pengguna di Play Store. Ini menandakan betapa tersohornya aplikasi WhatsApp.

Salah satu hal yang membuat aplikasi WA banyak digunakan adalah karena aplikasi ini sangat simpel. Aplikasi ini sangat fokus pada mengirim pesan dengan sangat mudah. Yang pada akhir-akhir ini ditambahkan banyak fitur lain seperti fitur story yang menjadi daya tarik baru di WhatsApp. Di samping itu, tidak banyak fitur lain yang ditambahkan oleh WhatsApp original.

Itulah sebabnya banyak sekali yang membuat WhatsApp versi modifikasi. WhatsApp versi modifikasi ini dibuat untuk menambahkan fitur-fitur baru yang tidak ada di WhatsApp versi original. WhatsApp modifikasi juga lebih memuaskan dibandingkan dengan WhatsApp versi original dalam sisi fitur.

Salah satu WhatsApp modifikasi yang banyak sekali peminatnya adalah GB WhatsApp. Yang pada kesempatan kali ini akan kami bahas secara tuntas tentang aplikasinya.

Tentang GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk

GB-WhatsApp

GB WhatsApp sendiri adalah WhatsApp versi modifikasi yang ditambahkan dengan banyak fitur baru dan keren di dalamnya. GB WhatsApp mod apk ini dibuat oleh beberapa modder yang sudah terbiasa membuat WA mod seperti Fouad Mod, Sam Mod, HeyMod, dan GB Mod.

GB WhatsApp dibuat untuk menambahkan fitur yang tidak ada di WA original. Hal inilah yang membuat pengguna WA lebih tertarik pada WA mod daripada WA original. Seperti misalnya pengguna WA mod bisa mengubah tema sesuai dengan keinginan, sementara di WA original, kita hanya bisa mengubah tampilan WA menjadi dark mode saja. Dari awal kemunculan hingga saat ini, WA tidak juga menambahkan fitur untuk mengubah tema aplikasi. Sehingga aplikasi terasa lebih monoton.

Fitur menarik lain yang membuat orang terpikat untuk menggunakan GB Wa mod apk adalah fitur tanda centang yang bisa disembunyikan. Selain itu, ada juga fitur untuk bisa mengubah tulisan menjadi lebih menarik. Banyak sekali fitur lainnya yang membuat pengguna betah menggunakan GB WhatsApp mod.

Berbagai fitur tambahan tersebut, bagi sebagian orang sangat bermanfaat dan membantu untuk memaksimalkan pengguna WhatsApp. Tetapi, perlu diingat bahwa GB WhatsApp ini adalah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Jadi, aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang dalam penggunaannya memang merugikan pengembang asli.

Meskipun begitu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan sanksi banned dari pengembang original. Dan berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kamu temukan pada GB WhatsApp pro mod apk :

Fitur Menarik di GB WhatsApp Pro Apk

Seperti yang sudah kami ulas, fitur di GB WhatsApp ada untuk memaksimalkan penggunaan WhatsApp. Fitur ini juga tidak bisa kamu temukan di WhatsApp versi original. Dan yang harus kamu ketahui juga, aplikasi GB WhatsApp mod apk tidak bisa ditemukan di Play Store.

Bisa Beberapa Akun

bisa beberapa akun gb

Dengan menggunakan GB WhatsApp kamu bisa gunakan WA untuk beberapa akun atau beberapa nomor bisa didaftarkan WA dalam satu ponsel. Beberapa ponsel dan aplikasi memang bisa membantu untuk membuat dua akun dalam satu ponsel, tetapi dengan aplikasi GB WhatsApp, kamu tidak perlu install aplikasi lain untuk bisa menggunakan dua akun.

Fitur seperti ini bisa kamu andalkan. Terutama bagi pebisnis ataupun penggunaan pribadi. Sehingga, tidak harus membeli dua ponsel untuk memiliki dua nomor WhatsApp yang berbeda. Penggunaan GB WhatsApp untuk mengaktifkan dua akun ini juga sangat mudah.

Mengunci Aplikasi

Jika sebagian besar aplikasi untuk bisa mengunci aplikasi tersebut kita butuh aplikasi lain. Maka dengan menggunakan GB WhatsApp, aplikasi ini bisa langsung dikunci tanpa membutuhkan aplikasi lain. Kamu bisa mengunci aplikasi dan mengamankan akun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan mengunci aplikasi, privasi kamu bisa lebih aman.

Fitur keamanan seperti ini memang sangat penting saat menggunakan sosial media. Menggunakan password pada aplikasi WA sangatlah penting, agar chattingan kamu tidak dibaca oleh sembarang orang.

Selain aplikasinya yang bisa dikunci, chat dari orang tertentu juga bisa dikunci Sehingga chat tersebut tidak bisa dibaca orang lain. Rahasia yang kamu bicarakan dengan orang tersebut juga bisa aman dengan mengunci chattingan.

Font Custom

Agar tampilan WhatsApp tidak terkesan monoton, kamu bisa mengubah bentuk tulisan sesuka hati. Sehingga saat chatingan kita tidak merasa bosan dengan tulisan yang biasa-biasa saja.

Bagi sebagian orang, mengubah tampilan satu aplikasi ini sangatlah menarik dan bisa membuat mood berubah. Dengan adanya pilihan font yang disediakan, tentu saja ini menjadi hadiah menarik bagi para pengguna WA mod.

Anti Banned

Whatsapp-Anti-Banned

Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Seperti yang sudah kami singgung, aplikasi ini adalah aplikasi ilegal yang bisa merugikan pembuat aplikasi original. Sehingga, ada kemungkinan kamu akan di banned oleh pihak pengembang pertama jika menggunakan aplikasi modifikasi.

Tetapi, GB WhatsApp sudah dikembangkan dengan menambahkan fitur anti banned. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu khawatir kena banned oleh pihak pengembang asli. Kamu bisa menggunakan WA modifikasi ini dengan aman dan dalam jangka waktu yang lama.

Tema Tanpa Batas

Yang membuat pengguna tertarik menggunakan GB WhatsApp adalah bisa mengubah tema aplikasi sesuka hati. Dengan mengubah tema, tentu aplikasi bisa terlihat lebih menarik dan berbeda dari orang lain. Kita juga bisa memilih tema yang sesuai dengan karakter dan keinginan kita. Dengan begitu, saat buka WA mood kita bisa menjadi lebih baik karena melihat tema favorit terpasang pada aplikasi chattingan favorit.

Tema yang disediakan dalam aplikasi ini juga tidak terbatas. Ada ribuan tema yang bisa dipilih dan dipasang pada aplikasi GB WhatsApp. Seperti yang kita tahu, WhatsApp tidak memberikan fitur untuk bisa mengubah tema sesuka hati. Sehingga fitur GB WhatsApp untuk bisa mengubah tema sesuka hati sangatlah bermanfaat.

Tanda Centang Disembunyikan

Seperti yang kita ketahui, di WhatsApp ada tiga jenis centang yang biasa kita temui. Pertama centang satu, artinya orang yang kita kirimi pesan sedang tidak aktif. Yang kedua, dua centang warna abu-abu. Centang ini menandakan bahwa pesan sudah terkirim tapi belum dibaca. Ada juga tanda centang dua berwarna biru, yang artinya pesanmu sudah sampai dan sudah dibaca.

Tapi, pernahkan kamu mengirim pesan kepada seseorang tetapi tanda centang dari pesan yang kita kirimkan tidak juga berwarna biru. Padahal centang tersebut sudah dua. Yang artinya pesan sudah terkirim kepada pengguna.

Fitur ini memang bisa diaktifkan di WA original. Dengan melakukan settingan tertentu. Tetapi, di GB WhatsApp lebih canggih lagi. Kamu bisa mengaktifkan centang satu saja. Artinya, orang yang mengirim pesan kepada kamu hanya akan menerima centang satu. Meskipun pesannya sudah kamu baca dan diterima.

Nah, ini sangat berguna bagi kamu yang sering mendapatkan pesan dari orang yang mengganggu. FItur ini juga sangat bermanfaat, jika kamu tidak ingin membalas pesan dengan cepat.

Mengirim File dengan Ukuran Lebih Besar

Cara Mengirim File Besar di WhatsApp

GB WhatsApp juga memungkinkan kamu untuk bisa mengirim file dengan ukuran file yang lebih besar. Seperti yang kita tahu sendiri, WhatsApp original memberikan batasan besarnya file yang dikirimkan, yaitu hanya sebesar 16 MB saja. Tentu saja ukuran tersebut sangat kecil, apalagi bagi mereka yang suka mengirim file melalui WhatsApp.

Dengan menggunakan GB WhatsApp, besarnya file yang bisa kamu kirimkan bisa mencapai 100 MB. Dokumen seperti foto dan video bisa mencapai 50 MB. Ini merupakan ukuran yang sudah cukup untuk bisa mengirim file dengan nyaman.

Kapasitas pengiriman file ini juga berpengaruh pada postingan story WA. Dengan ukuran file yang lebih besar, kita juga bisa mengirim ukuran file story WA yang ukurannya besar. Jadi, tidak tampilan dari story bisa lebih jelas.

Apalagi jika story berupa video. Video story yang dikirim panjangnya bisa mencapai 7 menit. Sementara untuk WA original hanya sepanjang 30 detik saja.

Mengirim File Dalam Jumlah Banyak

Menggunakan GB WhatsApp juga memungkikan pengguna untuk bisa mengirim file dalam jumlah lebih banyak. Jumlah file tersebut bisa mencapai 90 file. Sementara di Wa original, kita hanya bisa mengirim file 10 dalam sekali kirim.

Fitur ini sangat penting, terutama saat kita mengirim foto pada orang lain. Mengirim dalam jumlah kecil tentu akan sangat merepotkan. Tetapi langsung mengirim 90 file, tentunya bisa lebih mudah.

Download Story Teman

Cara-Download-Status-WhatsApp

Di aplikasi WA original, untuk bisa download story teman kita harus download aplikasi lain. Mengunduh aplikasi lain dan memasangnya di ponsel terkadang membuat ponsel kita menjadi penuh memorinya. Sehingga ini sangat tidak efisien.

Dengan menggunakan GB WhatsApp, kamu bisa download story WhatsApp orang lain langsung di aplikasi. Pada GB WhatsApp akan ada opsi download saat kamu melihat story WhatsApp orang lain. Sehingga ini sangat memudahkan.

Balas Chat Otomatis

Fitur lain yang tidak kalah keren dan bermanfaat yaitu fitur balas chat otomatis. Jika kamu punya onlineshop, fitur ini sangat penting untuk memberi tahu pelanggan akan informasi yang mereka butuhkan.

Perbedaan WhatsApp Original dan GB WhatsApp Pro Apk

gb whatsapp pro

Perbedaan dari WhatsApp original dan WhatsApp GB Mod ini sudah bisa kita lihat dari fitur-fitur yang kami jelaskan di atas. Seperti misalnya, WhatsApp GB bisa mengunci aplikasi dan chat, sedangkan untuk WhatsApp original hanya bisa mengunci aplikasi saja.

Selain itu, jika GB WhatsApp punya pilihan berbagai macam tema. Sementara untuk WA original, temanya hanya tema gelap dan terang. Dan yang paling menarik, GB WhatsApp bisa membaca pesan yang sudah dihapus pengirim.

WhatsApp GB ini juga dilengkapi dengan fitur untuk bisa membalas pesan secara otomatis. Sementara WhatsApp original tidak punya fitur ini. Dan yang tidak kalah keren adalah kita bisa mengupload story video sepanjang 7 menit, sementara untuk WhatsApp biasa hanya bisa mengupload story video sepanjang 30 menit saja.

Download GB WhatsApp Pro Apk

Gunakan link berikut ini jika kamu tertarik untuk download GB WhatsApp :

GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022

Nama Aplikasi : GB WhatsApp
Versi : 3.6.2
Ukuran : 53 MB
Download : LINK DOWNLOAD

GB WhatsApp Mini

Nama aplikasi : GB WhatsApp Mini
Versi : 8.51
Ukuran File : 43 MB
Download : LINK DOWNLOAD

GB WhatsApp Transparan

Nama aplikasi : GB WhatsApp Transparan
Versi : 10.20
Ukuran : 40 MB
Download : LINK DOWNLOAD

GB WhatsApp iOS

Nama aplikasi : GB WhatsApp iOS
Versi : 8.70
Ukuran : 28 MB
Download : LINK DOWNLOAD

Cara Install

Untuk install aplikasi dari luar Play Store ini berbeda dengan aplikasi yang bisa didapatkan dari Play Store. GB WhatsApp sendiri tidak bisa kamu dapatkan dari Play Store, karena aplikasi ini memang dibuat oleh pihak ketiga. Jadi ada cara khusus untuk install aplikasinya.

Untuk yang baru pertama kali install aplikasi dari luar Play Store, pasti akan sedikit kebingungan. Untuk itu, ikuti tutorial singkat berikut ini untuk install GB WhatsApp dengan mudah :

  • Pertama, silahkan lakukan settingan ponsel terlebih dahulu agar bisa install aplikasi dari luar Play store.
  • Caranya masuk ke menu Setting.
  • Di sana ada beberapa pilihan menu yang muncul, pilih saja Privacy & Policy.
  • Kemudian, akan ada pilihan lagi untuk memilih mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal. Nah menu inilah kunci agar kita bisa install aplikasi dari luar Play Store.
  • Setelah itu, pastikan GB WhatsApp sudah selesai di download.
  • Jika sudah, carilah menu File Manager di ponsel yang kamu gunakan.
  • Cari menu download, pada menu inilah install-an GB WhatsApp akan muncul.
  • Tap dua kali GB WhatsApp apk yang sudah di download tersebut.
  • Tunggu hingga proses install aplikasi selesai sambil mengikuti langkah-langkah yang ditunjukan pada aplikasi.
  • Jika sudah, GB WhatsApp siap digunakan dengan berbagai fitur seru di dalamnya.
  • Selesai.

Cara Menggunakan GB WhatsApp

Jika baru pertama kali menggunakan WA modifikasi, pasti agak kebingungan menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Berbeda jika kamu sudah sering gonta-ganti WA mod, pasti cara menggunakannya pun sudah mahir. Bagi pemula, bisa mengikuti langkah berikut ini untuk install aplikasi GB WhatsApp Apk :

  • Jika install aplikasi sudah selesai, jangan menghilangkan centang pada settingan sumber tidak dikenal.
  • Pertama, silahkan langsung buka aplikasi GB WhatsApp.
  • Lakukan login dengan menggunakan nomor ponsel yang akan digunakan.
  • Lakukan proses verifikasi terlebih dahulu, dengan memasukan kode yang dikirim WhatsApp melalui SMS.
  • Kamu juga bisa masukan dua akun sekaligus dalam GB WhatsApp jika memang kamu menggunakan dua nomor yang berbeda.
  • Lakukan proses restore data jika kamu melakukan backup data sebelumnya.
  • Selesai, dan GB WhatsApp bisa langsung digunakan dengan berbagai fitur yang keren di dalamnya.

Tips Aman Menggunakan GB WhatsApp Pro Apk

Meskipun aplikasi sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Tetapi, untuk menjaga agar akunmu tidak kena banned di kemudian hari. Lebih baik ikuti tips berikut ini :

Jangan Gunakan Nomor Utama

Sebaiknya saat menggunakan GB WhatsApp jangan menggunakan nomor utama. Karena jika di banned, nomor utama tersebut tidak bisa kembali daftar WhatsApp. Gunakanlah nomor lain agar nomor utama tetap aman.

Gunakanlah Fitur GB WhatsApp dengan Bijak

Jangan gunakan fitur GB WhatsApp untuk mengganggu orang lain atau membuat hal-hal yang tidak baik. Menggunakan fitur GB WhatsApp dengan bijak bisa menghindarkan nomormu dari pelaporan. Sehingga, kamu bisa tetap aman menggunakan GB WhatsApp.

Jangan Terlalu Sering Membuat Status Panjang

Terlalu sering menggunakan status panjang juga bisa mencurigakan dan bisa diketahui oleh pihak pengembang WhatsApp asli. Jadi, pastikan untuk menggunakan status panjang saat penting saja.

Penutup

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan tentang GB WhatsApp pro mod apk. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk baca artikel lain di paste.co.id. Karena ada banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan di sini.

Leave a Comment