Home » Fate/Grand Order FGO JP Apk Terbaru 2022

Fate/Grand Order FGO JP Apk Terbaru 2022

Fate/Grand Order – Untuk kalian yang suka akan anime, dan penggemar anime dari dulu, pastinya sudah tidak asing dengan seri anime fate. Dimana seri tersebut memang sangat banyak, dengan hadirkan karakter unik dan menarik.

Selain itu aksi pertempuran yang epic, membuat para penggemarnya akan terasa terhibur akan anime tersebut. Layaknya anime populer pada umumnya, kalau banyak peminatnya akan di buat menjadi sebuah game.

Termasuk anime seri fate sendiri, yang mana gamenya sendiri sudah terbilang cukup banyak dan beragam. Namun untuk di perangkat smartphone android, game dari anime fate sendiri, ada beberapa, dan populer juga.

Salah satunya yang ramai sampai saat ini adalah game Fate/Grand Order, game dengan konsep RPG. Dimana game satu ini, memiliki konsep permainan turn based, jadi gameplaynya akan bergiliran untuk menyerang.

Game FGO sendiri sudah bukan game baru, karena telah ramai dan di rilis beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, cukup di sayangkan kalau game FGO ini tidak tersedia di playstore Indonesia, sehingga anda perlu link alternatif.

Walaupun begitu masih tetap aman untuk anda download, karena banyak tersedia game FGO dalam versi original. Nah untuk kalian yang penasaran, serta ingin mendownload gamenya, bisa simak dulu ulasan kami kali ini.

Apa Itu Fate/Grand Order?

Fate/Grand Order atau di kenal juga dengan FGO ini, adalah sebuah game RPG yang telah di adaptasi dari seri animenya. Game ini telah mengusung konsep permainan turn based, dengan begitu sebagai pemain, anda harus bisa atur strategi.

Dimana kunci dalam game turn based sendiri, mengatur strategi dan pemilihan karakter yang tepat, untuk lakukan kombo serangan. Kontrol dalam gamenya sendiri sangat simple, karena masih sama seperti game sejenisnya.

Namun menariknya, kualitas grafis dari game satu ini terbilang sangat baik, terlebih lagi mengambil karakter dari animenya. Untuk karakternya sendiri memang komplit, bahkan dari semua seri anime fate ada di dalam game satu ini.

Mulai dari Saber, Gilgamesh, Lancer, Rider, Mash Archer, Tamamo, dan masih banyak lagi karakter yang bisa anda temukan. Pastinya untuk para penggemar anime seri fate, pastinya tahu karakter-karakter dalam game ini, yang pasti sangat ikonik.

Akan ada banyak hal menarik yang bisa anda temukan dari game ini, yang pasti bisa membuat player betah mainnya. Serta game ini sangat cocok di mainkan, ketika mengisi waktu luang, dan menjadi rekomendasi juga.

Fitur Unggulan Fate/Grand Order Apk

Fate/Grand Order yang anda download sendiri, tentunya memiliki beberapa fitur menarik di dalamnya. Walaupun kita tahu game ini versi original, dan fiturnya tidak sebanyak dan unik seperti versi modifikasi.

Tapi dari fiturnya sendiri, sudah bisa menjamin kalian merasa nyaman dan mudah untuk akses game ini. Sehingga pemain bisa menikmati gamenya, dengan jauh lebih mudah dan nyaman lagi. Nah untuk fiturnya sendiri tidak banyak, karena kami hanya merangkum fitur yang jadi unggulannya.

Untuk itu anda bisa langsung simak saja, mengenai bagian fiturnya di bawah ini, kami sudah merangkumnya.

Tanpa Akses VPN

Mengingat kalau game FGO Apk ini merupakan game berbasis online, dan gamenya sendiri tidak tersedia dalam playstore Indonesia. Nah anda tidak perlu khawatir untuk proses download, dan memainkan game ini, karena anda tidak perlu menggunakan VPN.

Biasanya untuk game online, yang tidak tersedia layanan di Indonesia, akan di minta untuk akses VPN. Nah menariknya game ini, tidak perlu akses VPN sudah bisa akses, dan jaduh lebih memudahkan pemain dalam akses gamenya.

Bebas Iklan

Anda bisa memainkan game ini tanpa ada gangguan dari iklan, dan setelah kami coba mainkan juga memang tidak ada iklan. Sudah pasti hal ini juga bisa membuat pemain merasa senang dan nyaman, karena tidak ada gangguan dari iklan lagi.

Alur Cerita Menarik

Nah yang menjadi lebih menariknya, bukan soal gameplaynya saja, namun berisikan alur cerita di dalamnya. Sehingga pemain terdapat tujuaan juga, karena ada cerita yang harus di bereskan, dan story di gamenya juga sangat seru.

Download Game Fate/Grand Order Apk Terbaru 2022

Game ini bisa anda download secara gratis, namun untuk pengguna ponsel android di Indonesia, tidak bisa download dari playstore. Bukan karena gamenya versi mod, melainkan memang tidak tersedia saja untuk playstore Indonesia.

Namun walaupun anda download dari link alternatif, nah di karenakan gamenya sendiri original, sudah pasti aman. Nah jadi anda tidak perlu khawatir mengenai soal aman atau tidaknya, sebelum download, bisa cek innformasi spesifikasinya berikut ini.

DetailFate/Grand Order
DeveloperAniplex Inc.
Android Minimal5.0 ke atas
Ukuran89MB
Rating4.4/5.0

FGO Apk ini memiliki ukuran apk yang cukup ringan, namun perlu anda ketahui kalau sudah di install dan membuka gamenya. Anda akan di minta untuk download data gamenya, jadi pastikan koneksi internet terhubung.

Supaya gamenya bisa berjalan dengan optimal juga, maka anda harus memastikan OS android versi 5.0+ ke atas.

Cara Install Fate/Grand Order APK

Ketika file gamenya sudah berhasil anda download, maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah proses install. Proses install manual tidak hanya berlaku untuk apk mod saja, namun apk original juga berlaku.

Karena semua file apk yang anda download, bukan dari playstore melainkan melalui link alternatif, nah proses installnya akan manual. Namun bagi kalian yang baru tahu, dan baru pertama kali melakukan install manual, bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama, disini anda bisa masuk ke file manager.
  2. Terus masuk ke folder download.
  3. Cari file apk.
  4. Buka file apk terus anda pilih Install.
  5. Tunggulah sampai proses installnya beres.
  6. Selesai.

Dikarenakan gamenya sendiri original, maka proses install manualnya juga masih sama, dan tidak sesulit yang anda bayangkan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda kali ini, mengenai game Fate/Grand Order. Semoga saja artikel yang kami bagikan kali ini, bisa bermanfaat untuk anda semua. Nah jika dalam pembahasan kali ini terdapat, salah-salah kata kami mohon maaf, sekian terima kasih.

Leave a Comment