Home » Cafe Racer Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Terbaru 2023

Cafe Racer Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Terbaru 2023

IKLAN

Cafe Racer Mod Apk – Memang tidak bisa kita pungkiri, kalau memainkan game bisa menghibur diri kita sendiri. Terlebih lagi untuk mengisi waktu luang, ketika sudah beraktifitas. Bisa di katakan, mainkan game seru itu bisa membuat mood kita kembali lagi baik.

IKLAN

Apa lagi game yang seru dan bisa di mainkan secara offline, mencari game offline yang seru dan bisa di mainkan saat santai. Untuk saat ini memang sudah banyak, namun tidak jarang pemain juga bingung ingin main game apa.

Jika kalian sedang membutuhkan rekomendasi game yang seru, khususnya untuk genre racing dan mengendarai motor. Mungkin game Cafe Racer Mod Apk ini, bisa menjadi solusi bagi kalian yang sedang ingin main game santai.

Game café racer sendiri memang sudah terbilang cukup lama hadir, namun sampai sekarang masih mendapatkan update. Sehingga konten dalam game kini juga sudah di kembangkan, menjadi lebih baik dan tambah seru.

Konsep dari permainan ini, kita akan mengendarai sebuah motor yang sudah di modifikasi dengan jenis café racer. Nah nantinya akan berkendara di jalan toll yang panjang, di lengkapi beragam tugas dan mode game, yang pasti membuat permainan tidak akan cepat bosan.

Mengingat yang kami bahas kali ini merupakan versi mod, maka banyak pemain juga yang mencari game tersebut. Bagi yang tidak tahu, pasti akan merasa penasaran kenapa game versi mod banyak di sukai.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa simak ulasan kami di bawah, supaya anda bisa mengenal lebih soal game satu ini.

Sekilas Tentang Cafe Racer Mod Apk

IKLAN

Cafe Racer Mod Apk sendiri adalah game genre racing, yang mana telah mendapatkan pengembangan ulang. Pengembangan ulang tersebut, di lakukan oleh pihak ketiga secara tidak resmi, dan menghasilkan beberapa fitur tambahan.

Mengenai fitur tambahan nya sendiri, mulai dari uang tidak terbatas, membuka semua motor dan masih banyak lagi. Serta yang paling pentingnya, untuk beberapa fitur dalam versi mod ini, tidak akan bisa anda temukan dalam versi originalnya.

IKLAN

Oleh sebab itu juga, kenapa banyak pemain yang tertarik akan game versi mod apk, termasuk game café racer ini.

Untuk bagian gameplanya sendiri sebenarnya masih sama seperti game originalnya, dimana kita akan mengendarai sebuah motor klasik. Dengan di barengi bagian kontrol yang mudah serta nyaman, juga kualitas grafis lowpoly yang sangat bagus.

Bisa membuat para pemain betah untuk memainkan game tersebut, terlebih telah tersedia banyak motor klasik di game tersebut. Selain itu pemain bisa melakukan kustomisasi motor yang terbilang lengkap, mulai dari bagian depan sampai belakang.

Lalu supaya motor bisa melaju dengan kencang, terdapat sistem upgrade pada bagian mesin, suspensi dan yang lainnya. Sehingga membuat motor yang kita gunakan menjadi lebih nyaman, dan mudah di kontrol.

Seperti yang anda tahu juga, kalau game mod memang lebih di unggulkan pada bagian fiturnya, nah untuk itu juga. Kami sudah merangkum bagian fitur, pada ulasan bagian bawah ini.

Fitur Cafe Racer Mod Apk

Game café racer versi mod apk ini, telah menawarkan cukup banyak fitur menarik yang bisa di dapatkan nantinya. Memang bisa di katakan, kalau versi mod itu, lebih menguntungkan untuk bagian fitur dalam gamenya.

Khususnya seperti fitur-fitur yang ada dalam gamenya, dan bisa anda lihat juga sepenuhnya bagian fitur di bawah.

Unlimited Money

Salah satu fitur yang memang di unggulakan dalam versi mod, dimana fitur ini adalah unlimited money. Dimana uang dalam game, secara otomatis akan tidak terbatas, serta bisa di gunakan juga secara bebas sesuai kebutuhan.

Anda bisa menggunakan uang tersebut, untuk membeli motor, upgrade mesin dan kustomisasi kendaraan. Selain itu dengan uang juga, anda bisa membeli trek atau jalur yang baru untuk anda mainkan nantinya.

Semua Motor Kebuka

Hal menarik lainnya yang ada dalam game versi mod ini, dimana semua motor sudah bisa anda beli dan pilih. Tanpa harus mencapai level tertentu, tanpa harus mengeluarkan uang demi motor premium, anda bisa menggunakan semua motor.

Fitur Kustomisasi Motor

Seperti yang sudah kami katakan juga di atas, kalau game Cafe Racer Mod Apk ini telah tersedia kustomisasi. Terlebih telah di lengkapi fitur unlimited money, kita bisa dengan mudahnya melakukan modifikasi pada motor.

Terbilang cukup komplit untuk game ukuran ringan, karena kalian bisa kustomisasi motor mulai dari depan sampai belakang. Selain itu bisa upgrade mesin supaya lebih kencang, ketika motor di jalankan.

Mode Permainan

Terdapat beberapa mode permainan, yang mana nantinya bisa anda pilih sesuai selera. Terdapat salah satu mode permainan yang menarik, iyaitu sejenis free ride. Dimana mode tersebut, memungkinkan anda bisa berjalan di jalur dengan bebas.

Grafik Lowpoly yang Bagus

Game ini mengusung konsep lowpoly, namun memiliki gambar yang sangat jernih. Bisa di katakan, kalau gamers banyak yang suka akan game dengan kualitas grafis lowpoly, memberikan kesan simple dan ringan.

Game Gratis

Tentunya untuk mendapatkan semua fitur dan gamenya ini, anda tidak akan di kenakan biaya sedikitpun, alias game gratis. Memang sangat menarik, kalau memainkan game gratis, dan telah di lengkapi banyak fitur.

Bebas Iklan

Ketika anda memainkan game ini, akan menjamin kenyamanan dari gangguan iklan, karena semua iklan sudah di hilangkan. Dengan begitu, saat anda memainkan game ini, anda tidak akan mengalami gangguan lagi.

Download Cafe Racer Mod Apk Terbaru 2023

Bagaimana dengan fitur yang sudah kami rangkum di atas, cukup banyak bukan untuk sekelas game ukuran ringan. Semua fitur tersebut, bisa anda nikmati dalam game satu ini, terlebih gamenya sendiri gratis.

Karena pada dasarnya, untuk game mod apk yang ada di internet bisa kalian download dengan secara gratis, termasuk game ini. Perlu kalian ketahui juga, kalau game mod hanya bisa di download dari link alternatif saja.

Nah sebelum kalian mendownload gamenya, bisa simak terlebih dulu informasi spesifikasi singkat gamenya di bawah.

Nama GameCafe Racer Mod Apk
Ukuran file53 MB
Versiv1.081.51
OS4.1 + ke atas
DeveloperPiguinsoft

Cara Install Cafe Racer Mod Apk Unlimited Money

Ketika file gamenya sudah berhasil anda download, maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah, proses install. Disini untuk proses installnya di lakukan secara manual, namun prosesnya tidak sulit.

Akan tetapi bagi kalian yang baru pertama kali, tidak perlu khawatir akan cara intsallnya seperti apa. Karena kalian bisa ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini.

  1. Langkah pertama, disini anda buka aplikasi file manager dulu.
  2. Berikutnya, masuk ke bagian folder download.
  3. Cari file apk gamenya.
  4. Buka terus anda klik Install.
  5. Jika dalam proses install, muncul Sumber Tidak Dikenal, anda pilih Izinkan.
  6. Disini anda tinggal menunggu saja, sampai prosesnya beres.
  7. Selesai.

Anda bisa ikuti langkah-langkah proses install seperti di atas, jika anda baru pertama kali, karena cara installnya sendiri mudah.

Akhir Kata

Itulah yang bisa kami bahas dan bagikan kepada anda, tentang game Cafe Racer Mod Apk. Semoga saja ulasan yang bagikan bagikan ini, nantinya bisa bermanfaat untuk anda. Jika dalam ulasan di atas, terdapat salah-salah kata, kami mohon maaf sekian terima kasih.