Home » MotoGP Racing 22 Mod Apk Unlimited Money and Diamond

MotoGP Racing 22 Mod Apk Unlimited Money and Diamond

MotoGP Racing 22 Mod Apk – Soal game racing, memang menjadi salah satu kategori game yang terbilang sangat banyak peminatnya. Tidak hanya di negara lain, di Indonesia saja kalangan gamers ada yang menjadikan game balapan, sebagai kategori favoritnya.

Biasanya game dengan geren balapan, memang suka di ambil atau terinpirasi dari ajang balapan yang ada di dunia nyata. Seperti balap motor paling bergengsi, iyaitu MotoGP yang penggemarnya sendiri sangatlah tinggi sekali.

Perlu anda ketahui, kalau MotoGP sendiri menjadi inovasi untuk sebuah game yang sangat menarik. Dari dulu tepatnya sekitar tahun 2000, game motogp di rilis untuk perangkat konsol PS2. Sampai sekarang ini game tersebut, masih terus merilis versi terbarunya, bahkan untuk yang terbaru bisa di mainkan pada beragam perangkat yang sudah mendukung.

Namun untuk versi mobile atau smartphone, memang sudah ada tidak seperti yang ada di konsol atau PC. Tapi masih tetap layak dan seru untuk di mainkan, dan menjadi game yang banyak di mainkan juga oleh beragam kalangan.

Sampai sekarang ini, sudah banyak yang mencari MotoGP Racing 22 Mod Apk ini, mungkin anda juga salah satunya. Nah bagi anda yang merasa penasaran, untuk memeuhi semua keinginan anda dalam memainkan game ini.

Maka sebelumnya, bisa simak terlebih dahulu pembahasan kami kali ini, sampai selesai.

Tentang MotoGP Racing 22 Mod Apk

Game MotoGP Racing 22 Mod Apk sendiri, adalah game balapan motor resmi seperti yang ada di dunia aslinya. Namun dikarenakan ini versi mod, jadi tidak heran kalau akan ada perbedaan di bandingkan versi originalnya.

Lebih tepatnya pihak ketiga atau modder, melakukan perubahan pada bagian fiturnya saja sehingga ada yang berbeda. Namun sebagian fitur bawaan, grafis, gameplay dan yang lainnya masih tetap sama tidak ada yang berbeda.

Membicarakan soal MotoGP memang tidak akan ada habisnya, karena bisa di katakan hampir sama seperti game olahraga lainnya. Setiap tahunnya akan ada game terbarunya berserta pacth, sehingga game seri motogp tidak akan redup.

Termasuk untuk versi smartphonenya, yang mana sudah pasti akan terus di update dengan menyesuaikan seperti di aslinya. Game ini masih saama seperti game racing pada umumnya, untuk bagian kompetisinya.

Karena telah tersedia mode carrer, race, practice dan kompetisi lainnya yang telah tersedia di game tersebut. nah di karenakan yang kami bahas kali ini dalam versi mod, jadi tidak heran akan ada beberapa fitur menariknya.

Fitur MotoGP Racing 22 Mod Apk

Seperti yang anda ketahui, kalau fitur dalam game mod sendiri menghasilkan fitur yang jauh lebih menarik. Terdapat banyak hal yang bisa anda dapatkan nantinya, dan semua itu bisa anda dapatkan dengan secara gratis.

Nah lantas fitur apa sajakah yang terpasang pada game ini? Untuk lebih jelasnya lagi kami sudah merangkum di bawah ini.

Unlimited Money

Kalau membicarakan soal fitur mod, maka fitur satu ini sudah pasti akan selalu ada, hampir semua game mod pasti ada. Fitur unlimited money, dimana memiliki fungsi untuk membuat pemain bisa membeli apapun yang di inginkan, secara gratis.

Bebas Pilih Rider Favorit

Pada game ini, memungkinkan anda bisa memilih rider favorit anda sendiri, seperti jack miller, marc marques, alex rins, pabio, pol espagaro, joan mir dan rider lainnya.

Semua Motor Terbuka Gratis

Tentu setiap rider yang anda pilih, otomatis motor akan di sesuaikan apa yang di gunakan oleh ridernya. Misalnya saja Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSXRR, nah jadi semua motor yang kebuka membuat semua rider juga kebuka.

Dengan begitu anda sebagai pemain bisa dengan bebas, memilih jenis motor yang menyesuaikan dengan ridernya sendiri.

Tanpa Iklan

Nah salah satu fitur yang bisa membuat anda sebagai pemain, jadi betah memainkan game satu ini. Dimana anda bisa main, tanpa terganggu oleh iklan yang terus muncul, sehingga bisa main dengan bebas.

Fitur Lainnya

Bukan hanya fitur yang sudah kami bahas di atas saja, melainkan masih ada fitur lainnya, yang bisa anda dapatkan. Mengenai bagian fitur lainnya, disini kami memang tidak bisa membahas semuanya, karena kami hanya merangkumnya saja.

Jadi untuk sebagian fiturnya sendiri, anda bisa lihat di bawah ini, mengenai bagian daftar yang telah kami siapkan.

  • Tournament Baru
  • Update Season 22 Edition MotoGP
  • Tersedia MotoGP Fan World Championship Round
  • Pembalap, Tim, Motor, Dan Sponsor Sudah Berlisensi Resmi
  • Memiliki Data Statistik

Download Game MotoGP Racing 22 Mod Apk

Nah dari semua yang sudah kami bahas, serta jelaskan di atas tentunya sudah pasti jelas, kalau game ini rekomendasi. Terus di karenakan ini versi mod apk, jadi hanya berlaku untuk perangkat smartphone android saja.

Namun bukan hanya itu saja, dikarenakan juga ini game versi mod, jadi anda tidak bisa mendownload dari playstore. Melainkan anda hanya bisa mendownload game ini, dari link alternatif saja, yang ada di browser.

Untuk informasi dari spesifikasinya, anda bisa simak mengenai bagian informasinya sendiri di bawah ini.

NamaMotoGP Racing 22 Mod Apk
Versiv4.0.8
Ukuran File153 MB
MODUnlimited Money
OS MinimumAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara Install MotoGP Racing 22 Mod Apk

Lalu setelah anda beres unduh file gamenya, file tidak akan langsung install secara otomatis. Melainkan anda hanya bisa melakukan install, dengan secara manual saja, baru anda bisa mainkan gamenya untuk nanti.

Nah disini anda tidak perlu khawatir juga untuk melakukan proses install, dimana anda bisa ikuti saja langkah-langkah yang ada dibawah.

  1. Langkah pertama, disini anda bisa masuk ke file manager.
  2. Berikutnya, disini anda bisa masuk ke folder download.
  3. Nah selanjutnya, and acari file apk.
  4. Jika sudah ketemu, buka file apk terus pilih Install.
  5. Ketika dalam proses install, jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda pilih Izinkan.
  6. Tunggulah sampai proses install beres.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan kami, mengenai game MotoGP Racing 22 Mod Apk. Semoga saja informasi yang kami bagikan, bermanfaat untuk anda, jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment