Home » Harga Motor Ducati dan Model yang ada di Jalanan Indonesia

Harga Motor Ducati dan Model yang ada di Jalanan Indonesia

Motor sport termasuk jenis motor premium dan mewah yang banyak disukai oleh masyarakat. Sayangnya, motor mewah ini tidak bisa dimiliki dengan mudah karena harganya yang cukup mahal dibandingkan motor pada umumnya. Hanya kaum-kaum ke atas yang bisa membeli motor super sport seperti ini dengan mudah. 

Biasanya motor sport seperti ini memang kebanyakan dipakai untuk balapan dengan berbagai jenis yang tersedia, seperti super sport, racing hingga adventure dengan kelas premium. Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail Harga Motor Ducati di internet. Berikut ini juga ada beberapa daftar harga motor sport Ducati yang bisa Anda pilih sesuai spesifikasi dan harganya. 

Daftar Harga Motor Sport Ducati Terbaru

 

Daftar harga motor sport Ducati terbaru 2022 adalah: 

  1. Motor Ducati Superleggere V4

Motor satu ini adalah perpaduan antara insinyur Ducati, kemampuan engineering, design aerodinamis dan juga teknologi otomotif paling mutakhir. Tipe motor Ducati yang satu ini juga memiliki komponen bahan yang beragam seperti bahan karbon pada swing arm, rangka, velg dan juga bodi kit. 

Pada sektor mesinnya, motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 998 CC yang dapat menghasilkan power maksimum hingga 224 daya kuda di 15.250 RPM, serta torsi puncaknya 118 Nm di 11.750 RPM. Harganya dibanderol $100.000 atau sekitar Rp. 1.400.000.000 di pasar Eropa dan di Indonesia Rp. 3.100.000.000.

 Motor Ducati Panigale V4

Motor Ducati Panigale adalah salah satu motor varian tertinggi dan juga varian pertama di Ducati dengan mengusung mesin 4 silinder. Motor yang satu ini memiliki tampilan dengan lekukan yang sederhana, namun memiliki karakter dan agresif khas dari pabrikan Italia. 

Motornya memiliki design yang simpel, namun mendukung dengan performa mesin yang bagus. Sektor mesin yang dimiliki adalah Desmosdici Strade dengan kapasitas 1.103 CC. Motor tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.178.900.000 di Indonesia. 

  1. Motor Ducati Panigale 959

Motor Ducati Panigale 959 mempunyai desain yang hampir sama dengan Panigale 1299, namun ada perbedaan di bagian Nose Fairing yang lebih bagus. Di sektor dapur pacunya, motor satu ini memiliki mesin Superquadro yang bisa memberikan pengendara dengan power maksimum sebesar 157 daya kuda di 10.500 RPM. 

Di motor ini juga memiliki fitur dan teknologi yang tinggi guna dengan menunjang performa, keamanan dan kenyamanan selama berkendara. Harga Ducati Panigale 959 adalah Rp. 688.000.000 di Indonesia. 

  1. Motor Ducati Monster 797

Motor Ducati Monster 797 adalah varian naked bike yang dimiliki oleh Ducati yang cukup sporty dan tetap nyaman dikendarai. Meskipun ada sejumlah fitur varian ultra-premium, namun motor yang satu ini cukup mendapatkan respons yang positif dari para pengendara. 

Motor ini memiliki dimensi cukup compact dengan posisi tempat duduk yang proporsional, stang yang lebar dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Harga motor satu ini di Indonesia adalah sekitar Rp. 333.000.000. 

  1. Motor Ducati Monster 821

Motor Ducati Monster 821 memiliki design intuitif dan memberi kenyamanan bagi pengendaranya. Fitur dan teknologi yang ada di jenis motor ini sudah mendukung dengan mesin berperforma responsif dan juga lincah. 

Mesin motor yang dimiliki dapat menghasilkan power maksimum sekitar 109 daya kuda. Harganya di Indonesia adalah sekitar Rp. 495.900.000.

Demikian informasi beberapa harga berbagai model motor Ducati terbaru yang perlu Anda ketahui.

Leave a Comment