Home ยป Alasan Yang Membuat Mebel Jepara Laris Dipasaran

Alasan Yang Membuat Mebel Jepara Laris Dipasaran

Mebel Jepara menjadi pusatnya furniture kayu jati yang ada di Indonesia ataupun luar negeri. Bukan hanya selalu mempertimbangkan kualitas terbaik dari setiap produk yang dibuat, jepara juga menjadi salah satu pusat mebel memiliki desain unik dan menarik. 

Bisa dilihat dari ukiran dari beberapa furniture kayu yang sudah dipasarkan, tidak hanya bisa dinikmati oleh pembeli tetapi juga memiliki karya seni yang sangat tinggi. Banyak sekali alasan kenapa mebel dari Jepara sangat laris dipasaran. Berikut ini ini ulasannya yang meyakinkan kamu harus memakai semua furniture dan produk dari Jepara. 

6 Alasan Mebel Jepara Laris Dipasaran

Ramainya penguna produk atau furniture dari Jepara karena memang dilihat dari kualitasnya. Sedangkan alasan kenapa mebel ini laris dipasaran antara lain:

  • Cocok Semua Gaya Dekorasi

Mebel Jepara memang memiliki desain yang lengkap dalam produknya. Sehingga akan memenuhi semua kebutuhan pengguna baik dari segi gaya klasik atau gaya modern pada rumah mereka. Saat ini sudah tersedia corak dan warna yang tetap mengusung unsur tradisonal.

  • Material Unggul

Sudah pasti alasan banyak orang memilih furniture dari Jepara karena unggul dari segi materialnya. Selalu memakai kayu jati berkualitas yang mengusung serat tajam, permukaan halus, dan warna khas kayu jati tua. Sehingga jaminan awet dan kokoh akan membuat furniture mahal ini masih diburu pelanggannya.

  • Elegan dan Berkelas

Urusan tampilan, semua furniture dari Jepara bisa dikatakan sangat elegan dan unik. Warna kayu sangat natural dan netral bisa disesuaikan dalam semua ruangan rumah. Tampilan halus dan mengkilap membuat furniture Jepara tampak berkelas.

  • Ukiran Khas

Jika dibandingkan dengan ukiran kayu dari kota lain, ukiran dari Jepara memang sangat khas. Bentuk ukiran sesuai dengan pesanan dan bahkan tekstur ukiran dari Jepara sangat halus. Para pengrajin dari Jepara memang sangat berpengalaman soal ukiran kayu jati.

  • Tahan Lama

Kayu jati yang digunakan dalam mebel Jepara memang kayu pilihan. Hal ini tidak akan didapatkan di pengrajin lain di Indonesia dan Negara lainnya. Bahkan dari bahan pilihan ini, hasil furniture yang dibuatpun akan dijamin tahan lama. Kayu yang solid juga tidak akan mudah keropos dan rusak dalam jangka beberapa tahun saja.

  • Tahan Rayap dan Air

Selama ini sejulah furniture dari kayu sangat mudah sekali terserang rayap dan rusak karena pengaruh air. Namun berbeda dari jenis kayu yang dipakai semua mebel dari Jepara. Kandungan minyak didalam kayu jati disana memang tahan dalam beberapa indikasi kerusakan tersebut.

Jika sejumlah furniture diserang rayap, furniture dari Jepara bisa dikatakan kuat dari serangan rayap yang bisa merusakan kayu. Bahkan saat terkena air, kandungan minyak didalam kayu jati akan melindungi dari cipratan atau guyuran air sekalipun.

Itulah beberapa alasan kenapa mebel Jepara masih menjadi pilihan terbaik dan laris dipasaran furniture di Indonesia dan luar negeri.

Leave a Comment