Senin 15 Juni 2020, Pemerintah Propinsi Riau kembali melaksanakan pelantikan 20 orang untuk tingkat jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP). Bertempat di Aula Dang Merdu Bank Riau Kepri, pelantikan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Enam Purna Praja yang dinilai berkinerja baik juga turut dilantik pada pelantikan PTP tersebut. Keenam orang tersebut adalah Muflihun, SSTP, M.AP yang dilantik sebagai Sekwan, Roni Rahmat, SSTP, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Bobby Rahmat, SSTP, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dra. Alzuhraalinoni, M.Si sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Drs. Asrizal, M.Pd sebagai Kepala Dinas Perindagkop UMKM, dan Dr. Kemal, M.Si sebagai Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana.

Pada sambutannya Gubernur Riau mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, serta berpesan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Baik tanggung jawab secara kinerja, maupun tanggung jawab kepada Tuhan YME.

Di kesempatan terpisah Ketua Umum DPN IKAPTK, Drs. Akmal Malik, M.Si juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik, terkhusus kepada para Purna Praja.

“Alhamdulillah, beberapa orang Purna Praja dari berbagai angkatan kembali dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Pejabat Tinggi Pratama. Ini adalah peluang untuk kembali menunjukan dharma bakti mereka bagi Provinsi Riau, serta tentunya bagi bangsa dan negara. Selamat dari kami DPN IKAPTK, semoga semua Purna Praja yang dilantik semakin mengharumkan nama alumni di tengah masyarakat luas,” pungkas Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini.

One thought on “Berkinerja Baik, 6 Purna Praja Dilantik sebagai Pejabat Tinggi Pratama Propinsi Riau”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email